kembali ke home

Passion Mengantarkan Handra Menjadi Acer Explorer Periode Pertama

Share
Acer Indonesia dan Intel Indonesia melalui program "Kerja Itu Main" tengah mencari enam kandidat yang akan menjadi Acer Explorer. Para Acer Explorer tersebut, nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dan mengeksplorasi gadget Acer dengan penghasilan 20 juta per bulan.

Setelah dua minggu mencari kandidat Acer Explorer melalui kerjaitumain.com, Acer Indonesia dan Intel Indonesia akhirnya menemukan sosok berbakat yang layak menjadi Acer Explorer periode pertama. Handra Agniawan berhasil merebut hati para juri "Kerja Itu Main" berkat passion dan kemauan yang begitu besar.

Handra merupakan seorang video maker. Sehari-hari ia merekam video-video unik menggunakan kamera digital dan holder kamera sederhana yang ia buat sendiri. Lima tahun menggeluti hobi tersebut, karya-karyanya beberapa kali memenangkan kompetisi video pendek tingkat nasional.

Tonton di sini: Kerja itu Main versi Handra Agniawan

Baginya, membuat dan mengedit video sudah menjadi passion dalam hidupnya. Passion-nya yang tinggi dalam bidang video making membuat pemuda asal Cimahi ini menikmati setiap langkah dalam pembuatan video karyanya, mulai dari mengekplorasi ide, merekam gambar, hingga proses editing, untuk menghasilkan karya video yang unik. Ia pun berharap karyanya dapat dinikmati dan menjadi inspirasi bagi semua orang.

Kisah Handra seakan membuktikan bahwa berkreasi di tengah keterbatasan fasilitas pendukung bukanlah hal yang tak mungkin. Setelah berhasil menjadi salah satu kandidat pemenang program "Kerja Itu Main" periode pertama, Handra mengaku nggak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga menjadi Acer Explorer. Ia pun mengajak kamu untuk bergabung menjadi calon kandidat Acer Explorer selanjutnya. Tapi sebelumnya, simak dulu video kemenangan Handra di bawah ini ya.



Bersama Danny Ismarianto Ruhiyat 'Si Bambu Elektronika', Handra didapuk menjadi Acer Explorer periode pertama. Nantinya, kedua Acer Explorer yang berbakat ini berhak mendapatkan penghasilan sebesar 20 juta per bulan selama lima bulan dan mengeksplorasi ide-ide uniknya menggunakan Acer One 10, notebook hybrid terlaris di Indonesia dengan dukungan prosesor Intel. Selain mengembangkan passion-nya di bidang video making, hadiah yang ia dapatkan akan digunakannya untuk membuka usaha studio dan membeli kamera DSLR baru.

Nah terbukti 'kan, passion bisa mengantarkan kesuksesan buat kamu. Jika ingin seperti Handra, kamu masih punya kesempatan! Periode kedua pencarian Acer Explorer masih berlanjut hingga tanggal 15 Juni 2015 mendatang. Program “Kerja Itu Main” ini terbuka bagi kamu yang memiliki passion dan kreativitas tinggi di suatu bidang tertentu. Yuk segera daftarkan diri kamu di kerjaitumain.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan 20 juta per bulan.

img1 img2